Saturday, September 29, 2012

Aneka Model Jaket Korea Yang Keren

Aneka Model Jaket Korea Yang Keren- Di Korea Selatan, legging dan celana kurus terus mendapatkan popularitas besar, mencatat tingkat pertumbuhan yang kuat dari 35% dalam nilai saat ini pada tahun 2011. Di antara generasi muda dari konsumen perempuan, tampak langsing adalah prioritas, dan dengan demikian, legging menjadi tren terkemuka mengikuti keinginan mereka. Pada tahun 2011, legging meningkat sebesar 35% dalam hal nilai eceran mencapai Won283.5 miliar dalam penjualan.
 

Pakaian Wanita Euromonitor International di Korea Selatan Laporan memberikan panduan lengkap dengan ukuran dan bentuk pasar di tingkat nasional. Ini menyediakan ritel terbaru data penjualan 2007-2011 dan analisis dengan format distribusi yang memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi sektor mendorong pertumbuhan. Ini mengidentifikasi perusahaan terkemuka, merek terkemuka, dan menawarkan analisis strategis faktor kunci yang mempengaruhi pasar. Forecasts untuk 2016 menggambarkan bagaimana pasar diatur untuk berubah.


 

Cakupan produk: Jeans Wanita, Jaket Korea Pakaian Wanita (Excl Jeans).

Data cakupan: ukuran pasar (bersejarah dan prakiraan), saham perusahaan, saham merek dan distribusi data.

Mengapa membeli laporan ini?
* Dapatkan gambaran rinci tentang pasar Pakaian Perempuan;
* Tentukan sektor pertumbuhan dan mengidentifikasi faktor pendorong perubahan;
* Memahami lingkungan yang kompetitif, pemain utama pasar dan merek terkemuka;
* Gunakan lima tahun prakiraan untuk menilai bagaimana pasar diperkirakan akan berkembang.

Euromonitor International memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun 'laporan riset pasar penerbitan, buku referensi bisnis dan sistem informasi online. Dengan kantor-kantor di London, Chicago, Singapura, Shanghai, Vilnius, Dubai, Cape Town, Santiago, Sydney, Tokyo dan Bangalore dan jaringan lebih dari 800 analis di seluruh dunia, Euromonitor International memiliki kemampuan yang unik untuk mengembangkan sumber daya informasi yang dapat dipercaya untuk membantu mendorong informasi strategis perencanaan.

Title Post: Aneka Model Jaket Korea Yang Keren
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment