Saturday, November 3, 2012

58 Jenis Bahan Baju Korea (Jaket,Blazer,Dress)

Detail Informasi Jenis Bahan-Bahan Baju Korea (Jaket,Cardigan,Blouse,Blazer,Dress, Fashion Korea)- jaket wanita -Seringkali ketika kita membeli baju ala korea kita tidak mengetahui bahan apa yang digunakan. Pengetahuan bahan fashion korea ini bagi pembeli adalah wajib untuk diketahui. Dengan mengetahui kareakteristik bahan, kita bisa merawat sweater korea dengan baik. Berikut ini adalah 58 jenis bahan-bahan baju korea yang ada di pasaran:



1) Ma: adalah serat tanaman, yang dikenal sebagai keanggunan keren serat, penyerapan air yang baik dan desorpsi juga cepat, mudah untuk menghasilkan konduksi panas statis, pendinginan cepat, memakai dingin, tidak menutup setelah berkeringat, dibandingkan dengan dicuci baik tahan panas.

(2) Silk: protein serat hewan alami, halus dan lembut, mengkilap, perasaan dingin, gesekan terhadap fenomena unik dari "sutra-ming", memiliki ekstensi yang baik, ketahanan panas yang baik, toleran terhadap erosi air asin tidak harus menggunakan klorin pemutih atau pengobatan deterjen.

(3) Viscose diolah dari: kayu, kapas Linter, buluh dan bahan lainnya dan bahan kimia yang mengandung selulosa alam, juga dikenal sebagai buatan kapas, dengan kinerja dasar dari serat alami, sifat pencelupan, tahan luntur yang baik, kain lembut daripada tirai besar, penyerapan air yang baik, mengenakan dingin, tidak mudah untuk memproduksi statis, fuzzing dan pilling.

(4) Asetat serat: selulosa yang mengandung bahan-bahan alami dengan pengolahan kimia, Ken gaya sutra, mengenakan cahaya dan nyaman, dengan elastisitas yang baik dan pemulihan elastis, tidak boleh dicuci, tahan luntur warna miskin.

(5) Polyester: serat poliester dengan elastisitas yang sangat baik dan ketahanan, dan kain yang tajam, tidak keriput, retensi kondisi yang baik, kekuatan tinggi, fleksibilitas yang baik, pakaian tahan lama dan sangat baik sifat tahan luntur cahaya, tetapi rentan terhadap listrik statis dan penyerapan debu kelembaban miskin .

(6) Nylon: serat poliamida disebut nilon, pencelupan dari serat sintetis yang lebih baik, memakai cahaya, angin dan kinerja tahan air, dan ketahanan aus yang baik dan elastis kekuatan tinggi yang baik.

(7) PP: penampilan seperti sutra atau katun Mao Rong, nuansa lilin dan keharuman, elastisitas dan ketahanan umumnya tidak kerut proporsi kecil, pakaian ringan, baik nyaman, lebih cepat lulus keringat untuk menjaga kenyamanan kulit, kekuatan ketahanan aus yang lebih baik dari panas, tahan lama tidak.

(8) Spandex: elastisitas yang sangat baik, juga dikenal sebagai serat elastis, juga dikenal sebagai Lycra, elastis dan merasa halus, penyerapan perlawanan, kelembaban cuaca yang baik dan ketahanan kimia, mesin dicuci, tahan panas.

(9) Polivinil alkohol: kain terlihat dan terasa seperti kapas, fleksibilitas miskin, atau basah proporsi yang baik dari konduktivitas termal kecil, memakai cahaya dan hangat, kekuatan ketahanan aus yang baik kokoh, ketahanan yang sangat baik terhadap bahan kimia, sinar matahari dan properti lainnya.

(10) Chunma finespun: memiliki, baik tipis, renyah, gaya halus, dengan breathability baik dan kenyamanan.

(11) Linen: tekstil Cina tradisional, kain, warna putih, mengkilap dan lembut, keringat jelas dari tubuh saat mengenakan, fitur kaku dan dingin.

(12) Kain kain rami: tekstur halus, tahan luntur dan daya tahan, sedangkan permukaan yang bersih, merasa dari kain rami murni lunak, nyaman dipakai.

(13) Istana: wol polyester campuran permukaan halus, tekstur, tipis, sehat secara fisik, merasa, garing terlibat kerut, mudah untuk mencuci dan mengeringkan, dengan kinerja keausan yang baik.

(14) gabardin: juga dikenal sebagai bergulir kecil lainnya, terasa licin berlilin dan padat tekstur kain dekat dan fleksibel adalah warna halus lembut alami.

(15) Apa rasa: kain metode pengolahan campuran, permukaan sub-kasar apa rasa, rasa apa wajah Yuan dan dicampur apa rasa, permukaan kasar apa rasa Yuan Ze alami lembut, shading, menjulang di cakrawala, merasa dewan tidak kasar lilin, tapi tidak buruk, berpikir Anda tulang, apa rasa dari permukaan halus tanpa rambut, garis yang jelas, Aurora datar dan halus, terasa halus dan renyah. Haluskan apa rasa, renyah anti kerut, dicuci non-besi, pakaian retensi kondisi baik .

(16) Tipis wol: tekstur, tipis, merasa halus, nyaman, tajam, penyerapan air yang baik, ventilasi yang baik.

(17) Pine cahaya kain wol: mudah-lembut, longgar, ringan, rasa lembut, fleksibel, bernapas, fitur yang baik, nyaman dipakai.

(18) Melton: kain wol, merasa kenyang, maka menghadapi tulang tubuh halus bersih halus sangat padat, fleksibel, memakai pilling kurang, warna dan penampilan yang lembut.

(19) Plush: juga dikenal sebagai laut harimau beludru, pembentukan rambut vili tegak dari kuat padat, hangat dan baik, kemilau cerah, suede lembut dan merasa gemuk tebal, cahaya hangat, memiliki ketahanan aus yang baik.

(20) Viscose: penyerapan kelembaban, ventilasi yang baik, mudah untuk mewarnai, kain memiliki perasaan yang baik, nyaman, menggantungkan baik, tahan terhadap pencucian.

(21) polos kain: organisasi ini sederhana, kompak, solid dan kokoh, permukaan datar kurangnya fleksibilitas pipa.

(22) Rupa kain: kain dari sutra tahan luntur, permukaan halus tipis bersih, tipis dan ringan seperti sutra, lembut dan nyaman.

(23) Poplin: tekstur halus, tipis, lembut kain halus, renyah partikel penuh jelas, permukaan bertekstur, baik tekstur mengkilap mengkilap.

(24) Pakistan seratus benang: tekstur sangat tipis, mengenakan kenyamanan sangat baik, penyerapan air dan permeabilitas yang baik, unik tipis, tipis, gaya keren.

(25) khaki: tekstur, dekat, tebal, warna luntur, tahan aus yang baik, dan kasar, jelas bertekstur.

(26) Satin: permukaan halus, halus, lembut, mengkilap, warna cerah, tekstur elastis yang baik erat tidak mudah cacat.

(27) Crepe: kain berkerut tidak merata, juga dikenal sebagai kenari, lembut tipis, halus dan baru, mudah untuk mewarnai.

(28) Oxford: kain katun unik, dengan lembut, kemilau alami, pori-pori kain dan lebih nyaman dipakai, retensi bentuk datar sangat baik.

(29) saten: adalah produk katun satin, sutra gaya-gloss dan satin, terasa lembut, tekstur tebal, fleksibel, nyaman dipakai, warna yang baik dan penampilan.

(30) Corduroy: lembut, beludru bulat lurus, garis yang jelas, yaitu kepenuhan vili, tekstur, tahan luntur abrasi.

(31) Flanel: sentuhan lembut, hangat dan baik, nyaman, kain penampilan lembut dan warna.

(32) Cashmere: Tekstur ringan, sangat hangat, adalah serat hewan unik dan langka, "serat berlian" dan "emas lunak" di negara asing, ia memiliki fleksibel lembut, tipis, halus, licin, tipis, karakteristik dan warna lembut alami dan penyerapan air yang baik, ketahanan aus yang baik.

(33) Kelinci: proporsi kecil, hangat, fleksibel, dengan higroskopisitas kuat, lembut, hangat, fitur yang indah, kohesi miskin, yang kuat yang rendah dan mudah untuk Romaine.

(34) Mohair: kekuatan tinggi, pemulihan elastis tinggi, anti-kerut kemampuan, ketahanan aus dan penyerapan air yang baik, anti-fouling kuat, dyeability baik, penyusutan tidak sulit untuk Felting.

(35) Plush Camel: ringan dalam ketahanan warna, kilau lemah, lembut, nuansa fleksibilitas, licin dan kekuatan,, pakaian kehangatan baik.

(36) wol bahan: bertekstur jelas, cerah dan lembut, tekstur dekat, lembut, tajam dan fleksibel.

(37) kain wol: tekstur tebal, merasa kenyang yang kuat, tidak mudah cacat, hangat dan baik.

(38) Plush: montok tebal, lembut, fleksibel, hangat, dan tidak cacat.

(39) Satin: tekstur halus, lembut, permukaan halus dan cerah, halus dan halus filamen sintetik:. Tahan luntur, tahan aus, dicuci, mudah kering dan tidak keriput, tanpa karakteristik deformasi.

(40) Kapas campuran: katun penyerapan kelembaban, dyeability, hangat dan baik, rami memiliki kekuatan tinggi, gloss baik, alami, dicelup terang, tidak luntur, panas, kapas dicampur, bersih, tapi terlihat sebagus gloss kain katun yang baik, rasa lembut, mewakili disipasi, panas sangat dingin baik, tidak memudar.

(41) linen campuran polyester: Polyester tidak deformasi mudah, serat, kekuatan rami, gloss baik, tidak pudar, polyester campuran linen untuk menebus beberapa kurang dari untuk membuat kain sangat dingin, penyerapan air yang baik, nyaman dipakai, dicuci dan cepat kering, untuk mengurangi kerutan, fluff.

(42) impor kapas panjang pokok: wicking perlindungan yang signifikan di dekat kulit, warna yang baik, skalabilitas kuat dan baik, baik, dll, Soft, mengkilap dan lembut, kasar, hangat dan baik.

(43) sutra ini: seluruh dunia diakui serat mewah alami, adalah bahan tekstil senior, dengan kekuatan tinggi dan elongasi, serat tipis dan halus, lembut dan elastis, penyerapan air, kain mengkilap, rasa yang unik "sutra-ming, memakai untuk tubuh, halus, nyaman, elegan dan mewah.

(44) Sutra: terang, mulia, isi kawat lurus, membuat produk terasa lebih halus, organisasi lebih padat, mengkilat, nyaman, elegan, mewah, baik kekuatan, penyerapan air elastis baik, memakai bernapas dan nyaman.

(45) Tencel:. Sebuah serat ramah lingkungan, dalam pemurnian proses pemintalan, dengan teknologi teknologi tinggi untuk melindungi semua fitur dari serat alami, permeabilitas uap air dan tirai kain yang kuat, halus mulus, cerah dan karakteristik lainnya dicelup pencucian berulang, matahari juga kehilangan banyak perawatan tidak mudah karena bola.

(46) mercerized kapas benang: gloss halus terang, bermutu tinggi tahan luntur warna dan nuansa yang baik, penyerapan kelembaban bernapas kapas lembut, dan sutra umumnya halus dan fitur cerah.

(47) Taiwan Tencel: merajut dalam satu dengan serat, tidak hanya meningkatkan keindahan, tetapi juga untuk mengkompensasi cacat fungsional Tencel, gloss baik, warna cerah, pakaian tidak cacat dan sulit untuk pilling, tidak memudar.

(48) serat Bambu: sebuah serat ramah lingkungan, bambu antibakteri anti-ungu pada karakteristik garis dalam proses pemurnian serat menggunakan teknologi tinggi teknologi untuk melindungi bahan antibakteri, deodoran dan anti-UV alam, bernapas, tirai kain Silky halus,. dicelup cerah, antibakteri, deodoran, anti UV, laundry berulang bisa memiliki banyak fungsi.

(49) Acrylic: umumnya dikenal sebagai "wol buatan memiliki lembut, hangat, fitur yang baik kuat, permukaan halus, kompak, mudah cacat, menyusut setelah dicuci minimal.

(50) mercerized wol: gloss lembut, lembut teliti, penyerapan kelembaban, ventilasi yang baik, kenyamanan dan fungsi umumnya hangat lengket dan tubuh untuk tetap tenang, ketahanan panas yang baik.

(51) 100 Merino wol halus: permukaan halus, anti-pilling, Setelah timbangan pengupasan menangani, mengurangi penyusutan merasa, tingkat penyusutan, mesin dicuci, tidak ada deformasi, gloss baik, fleksibilitas yang baik, hangat dan baik yang penuh, lembut dan. nyaman, cocok untuk dipakai pribadi.

(52) Camel: kasus kain wol, dengan kepenuhan tekstur lembut dan fleksibel, suede, terasa mantap, lembut dan hangat.

(53) Wol rayon campuran: penampilan yang mirip dengan gaya kawat wol kain dan karakteristik dasar penampilan yang lebih halus.

(54) Tencel, campuran linen: kain merasa montok, halus, lilin, sutra-seperti kilau, tirai, dinginkan sangat nyata.

(55) Polyester memadukan: Anda dapat membuat higroskopisitas poliester kecil, bernapas dan nyaman cukup, penampilan halus, terasa mantap, fleksibel, padat tahan lama, retensi kondisi baik.

(56) Polyester campuran sutra: baik wol lembut, ada sutra halus, mengkilap dan lembut dan cerah, tajam, mudah perawatan, tahan luntur dan tahan lama penyusutan elastis dari sutra murni..

(57) Viscose gabardin: Fitur untuk garing rasa, mudah perawatan wol dan fleksibilitas.

(58) Polyester: Bar Sebagian tersembunyi: kaku, deformasi kecil, pakaian, pengeringan bisa dicuci dan cepat, perawatan mudah, konformal, susut kecil.


Jika Anda yang kurang, silahkan anda komen di bawah ini, kami akan memberikan penjelasan yang kami ketahui. Dari penjelasan detail jenis-jenis bahan baju korea, Anda akan mengenal lebih detail karakteristik fashion korea yang sedang tren saat ini. Anda bisa melihat katalog jaket model korea atau blazer wanita korea yang kami produksi. Untuk detail bahan jaket korea kami juga sudah menjelaskan. Demikian 58 jenis bahan baju korea, semoga bermanfaat.

Title Post: 58 Jenis Bahan Baju Korea (Jaket,Blazer,Dress)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

6 comments:

  1. bagus jaketnya....mohon info lengkapnya dong apakah dijual atau tdk....

    ReplyDelete
  2. Ini jualan apa tidak siiih.....
    Mana lapaknya..apa yg dijual, brapa harganya...iiihhh...

    ReplyDelete
  3. dear author,

    saya yolanda, a random reader. saya cuma mau kasih masukkan aja nih, mungkin next time sebelum posting artikel bisa dicek dulu tata bahasanya. agar dapat lebih dimengerti oleh yang baca :)

    contohnya aja bagian ini :

    (47) Taiwan Tencel: merajut dalam satu dengan serat, tidak hanya meningkatkan keindahan, .... mengkompensasi cacat fungsional Tencel, .......

    mengkompensasi cacat fungsional Tencel itu maksudnya apa ya?
    jauh lebih baik kalau Anda mempelajari dulu apa yang mau Anda tulis. ada baiknya jika dapat sumber dari artikel asing, Anda sertakanlah source dan percantik dahulu kalimat2nya agar lebih kredibel. karena tulisan Anda ini dapat dibaca oleh siapa saja lho :-)

    I might be wrong, but I'm writing bcause I care :)

    Kind regards,

    Yolanda

    ReplyDelete
  4. Banyak banget jenis-jenis bahannya jadi puyeng hehe..
    Mampir ke blog gue ya kalau lagi senggang, thanks ^^
    Jual Jaket Kulit Murah

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah.terimakasih udah beri ilmu.hnya ini yg saya temukan di Google yg lengkap.semoga jadi Amal jariyah.aameen

    ReplyDelete
  6. yang hobi koleksi jaket kulit atau tas kulit bisa mampir ke web saya di www.jualtaskulitgarut.com

    ReplyDelete