Wednesday, December 5, 2012

Coat Jaket Panjang Korea Wanita

Coat Jaket Panjang Korea Wanita- jaket panjang korea- Apa kabar? Bagaimana artikel mengenai syal korea style kemarin. Semoga bisa menjadi inspirasi berbusana Anda ya. Memasuki akhir tahun 2012, tak hanya negara-negara barat saja yang mengalami musim dingin. Di Indonesia pun, biasanya akan memasuki musim penghujan. Saat inilah kita bisa sedikit lebih bergaya dengan busana ke kantor, salah satunya dengan memakai jaket panjang korea atau trench korean coat yang biasa dipakai untuk musim dingin di luar.





Coat panjang tak hanya mampu melindungi tubuh dari udara dingin di luar (dan AC yang kelewat dingin di kantor), warnanya juga bisa menunjang penampilan kita. Anda juga bisa menemukan coat korea yang sudah disesuaikan dengan udara di Indonesia, yaitu yang bahannya tak terlalu tebal.

Coba tengok koleksi di toko jaket korea kami, yang menawarkan coat ala korea dengan warna-warna cerah seperti merah jambu, putih, biru, dan merah. Bagaimana mempadupadankannya dengan atasan dan bawahan?

Karena jaket panjang korea ini menjadi bagian yang menonjol dari penampilan, Anda bisa mengenakan blus satu warna netral di dalamnya, misal warna hitam, biru, atau beige. Jangan lupa kenakan ikatannya agar bisa memberikan kesan membentuk di pinggang. Kesan V di bagian depan yang tercipta dari lapel (kerah) jaket ini akan membingkai wajah Anda. Pastikan wajah dan rambut Anda terlihat cantik. Jangan lupa untuk mengenakan celana denim berwarna gelap dan sepatu hak tinggi untuk memberi kesan kaki jenjang. Jika Anda membutuhkan aneka model baju korea murah seperti jaket bulu korea, jaket wanita, blazer wanita; Anda bisa melihat katalog online shop kami. Selamat berbelanja.

Title Post: Coat Jaket Panjang Korea Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

9 comments:

  1. sis, klo mau beli jaket kayak yg ini bisa ga, dmana saya bisa mendapatkannya.?
    mksh

    ReplyDelete
  2. sis, mau yg kya gini jaketnya, bisa ga? trmksh

    ReplyDelete
  3. sis....saya tertarik nih..coat model panjang yg ini. bisa didapatkan dimana?

    ReplyDelete
  4. aku mau yang model ini...pls inbox ke nurjasmine79@hotmail.com....tq sis

    ReplyDelete
  5. sis sya pingin mesen gmna caranya?

    ReplyDelete
  6. Keren sis model coatnya.. Butuh bahan kain berkualitas untuk membuat jaket?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    ReplyDelete
  7. Mauuu...belinya dimana niih...email yah aryafebriansari@gmail.com

    ReplyDelete