Monday, January 7, 2013

Blazer Kerja Wanita

Model Blazer Kerja Wanita Murah, Terbaru dan Modis- jaket korea - Aku senang sekali memakai blazer untuk kerja. Kebetulan tempat kerja ku tidak formal seperti di kantoran yang mengharuskan tampil sopan dengan blazer. blazer modis biasanya yang aku pilih selain model yang casual sehingga tidak mengganggu mobilitas di tempat kerja ku. Memang saat ini penggunakan blazer sudah lumrah diapaki oleh siapaun baik itu kalangan atas atau siapapun. Bahkan sales pun harus tampil modis dengan blazer ketika menawarkan jasa produknya. Selain menambah kesan profesional blazer pun kini bermacam-macam model sehingga kita dapat mendapat banyak pilihan.

blazer kerja wanita

Blazer wanita kerja harus disesuaikan dengan kebutuhan kita. Pemilihan blazer kerja terkadang sulit jika kita tidak bisa memadupadankan dengan baik sesuai dengan kondisi. Loh bagaimana sih cara memilih blazer kerja wanita baik dikenakan untuk kerja di kantoran? Pertanyaan ini menarik sekaligus menggelitik aku sebagai pecinta fashion blazer agar bisa tampil lebih menarik, rapi, serasi dan tentunya menambah kesan profesional. Berikut tips sederhana dari aku bagaimana cara memilih blazer kerja wanita. Check this out girls.

Kalau dear membeli blazer/jas kerja wanita perhatikan hal berikut:

1. Cek bahan blazer tersebut. Anda harus teliti bahan yang digunakan blazer kerja Anda. Tentu cari bahan yang nyaman, tidak panas, dan enak dipakai.

2. Pilih warna yang sesuai dengan kulit Anda. Nah ini poin kedua yang penting dalam memilih blazer kerja Anda. Pilihkah warna yang sesuai dengan karakteristik pribadi Anda dan warna kulit Anda. Namun aku juga menyarankan jangan ragu memilih warna yang cerah blazer Anda. Blazer casual biasanya warna hitam atau abu-abu. Seperti blazer korea yang cenderung berani dalam memainkan warna sehingga modis dan chic dengan fashion terbaru jaman sekarang.

3. Anda harus punya kemeja kerja yang cocok dengan blazer kerja wanita Anda. Paduan serasi antara kemeja dengan blazer bisa menambah kesan modis keseluruhan penampilan Anda. Kesesuain itu bisa dilihat dari warna maupun model nya. Untuk padupadan Anda bisa membaca blazer cantik.

4.Ukuran blazer kerja Anda. Poin keempat ini sangat penting agar blazer sesuai dengan ukuran badan Anda. Jangan sampai kekecilan atau kebesaran.

5. Jahitan yang rapi. Penting sekali poin terakhir ini. Periksa model dan jahitan, pastikan bahwa blazer yang Anda beli jahitan rapi.

Dengan menggunakan busana blazer kerja maka Anda akan tampil lebih modis dan profesional. Perhatikan baik-baik 5 poin diatas sebeleum membeli blazer kerja wanita.

Title Post: Blazer Kerja Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

2 comments:

  1. Thanks for sharing.. Butuh bahan kain berkualitas untuk membuat pakaian kerja?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    ReplyDelete