Sunday, November 4, 2012

4 Jaket Kulit Korea dengan Warna Cerah

4 Model Jaket Kulit Korea dengan Warna Cerah - jaket korea wanita - Jaket kulit pertama kali dipakai sebagai kostum penerbang pada awal 1900-an. Biasanya fashion item ini disebut dengan bomber jacket. Pada dasarnya jaket kulit tersebut identik dengan warna hitam atau cokelat. Namun kini, beberapa brand fashion ternama menghadirkannya dengan warna-warna yang lebih atraktif. Seperti apa?



1. Bershka

Dibandrol seharga Rp 1,4 juta, jaket kulit keluaran brand fashion high street Bershka ini hadir dengan warna merah menyala. Padankan jaket tersebut dengan blouse putih serta celana panjang hitam. Untuk dapat tampil sempurna, lengkapilah penampilan Anda dengan sepatu boots berwarna hitam.

2. Mango

Padukan jaket kulit berpalet abu-abu ini dengan gaun shift bernuansa feminin untuk opsi gaya yang berbeda dari biasanya. Jika tertarik, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 1,9 juta di gerai Mango terdekat.

3. Stradivarius

Mengenakan jaket yang satu ini sangat cocok bila dipadu padankan dengan celana jeans berpotongan skinny dan blouse tanpa lengan berwarna putih. Jaket tersebut dijual seharga Rp 899 ribu. Tertarik?

4. Massimo Dutti

Dijual dengan harga Rp 2,9 juta, jaket keluaran brand ternama Massimo Dutti tersebut bisa membuat Anda yang memakainya tampil lebih gaya. Celana panjang berwarna putih serta blouse berwarna serupa bisa menjadi padanan yang pas dan sesuai.

Jika Anda ingin membeli jaket kulit korea untuk wanita dan pria murah secara online, Anda bisa membelinya di online shop kami. Happy Shopping!



Title Post: 4 Jaket Kulit Korea dengan Warna Cerah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment