Saturday, November 17, 2012

Baju Cardigan Korea Wanita

Baju Cardigan Korea Wanita Online Murah- cardigan korea - Pernahkan Anda mendengar tentang cardigan ala korea ? Apa bedanya dengan sweater korea, jaket korea, blazer korea, dsb. Baik kali ini kita akan membahas mengenai cardigan wanita ala korean style. Variasi fashion korea memang beragam, salah satunya adalah cadigan. Cardigan adalah pakaian sejenis blazer yang terbuka di bagian depannya, bisa  memakai kancing atau risleting. Tahukah kamu jika pakaian ini pertama kali muncul di Inggris. Dan nama Cardigan berasal dari seorang komandan militer di Inggris,  Earl of Cardigan. Namun, seiring perkembangan dunia fashion, Cardigan telah beradaptasi dengan berbagai kebudayaan di Dunia. Salah satu negara yang cukup baik dalam mengadaptasi cardigan adalah korea. Saat ini kita bisa dengan mudah melihat orang korea memakai cardigan, terutama untuk keperluan casual. Secara sekilas, model cardigan korea mirip dengan blazer wanita korea, namun cardigan korea terlihat lebih casual dibandingkan blazer korea. Bahan yang paling umum dipakai untuk membuat cardigan wanita antara lain wol atau katun.



Kali ini kita akan membahas tentang cardigan wanita. Model cardigan wanita tentu berbeda dengan pria. Cardigan merupakan pakaian yang bisa dipasangkan dengan apa saja. Misalnya dengan pakaian korea yang sudah kita bahas sebelumnya, seperti celana pensil, fit pants, celana harem, short pants, hot pants, atau tank top. Semuanya bisa anda pakai asalkan pemilihan warna dan motifnya tepat. Memadu padankan atasan dengan bawahan atau atasan dengan atasan sebenarnya tidak terlalu sulit. Yang penting kita tahu penggunaanya. Cardigan merupakan jenis pakaian yang biasanya dipakai sebagai “pembungkus” atau bagian luar. Di bagian dalam, anda bisa memakai hampir semua jenis pakaian yang memang untuk di bagian dalam, seperti singlet, tank top, atau kemeja. Jangan memadukan cardigan dengan jas kantor atau blazer, tentu tidak tepat karena keduanya merupakan pakaian untuk bagian luar.

Untuk memakai pakaian cardigan korea, ada beberapa tips yang bisa anda ikuti. Pertama adalah sandingkan cardigan dengan jeans atau bawahan yang memiliki warna solid. Anda juga bisa memadukan bawahan yang memiliki corak khusus yang penting menyesuaikan dengan motif cardigan. Untuk aksesoris, anda bisa memakai kalung. Kalung selalu cocok dipakai untuk cardigan. Namun jika anda ingin memakai cardigan yang memiliki kancing, sebaiknya hindari kalung yang berukuran terlalu panjang. Untuk cardigan dengan pola-pola khusus, sebaiknya hindari perhiasan yang terlalu berlebihan dan tebal untuk menghindari kesan “berat” pada tubuh anda. Sebaliknya, anda bisa memakai anting dengan model yang simpel, tidak menjuntai ke bawah. Atau pakai gelang yang tipis dan berwarna cerah.

Silakan anda pilih model cardigan yang sesuai, apakah cardigan dengan kancing, dengan ikatan, atau dengan risleting. Untuk kesan trendi, anda bisa memakai cardigan dengan terbuka setengah, dengan lengannya sedikit ditarik ke atas. Untuk musim panas kali ini, anda bisa memakai cardigan dengan warna dasar putih – hitam. Usahakan warna dasar putih lebih mendominasi untuk menciptkakan suasana summer. Untuk kalian yang ingin tampil lebih seksi, bisa memakai strapless, baju lengan pendek, atau spaghetti-strap dress.
Pemilihan bahan bisa disesuaikan dengan cuaca. Saat panas seperti sekarang ini, lebih baik anda memakai cardigan korea berbahan katun. Sedangkan untuk musim dingin nanti, anda bisa memakai cardigan dengan bahan lebih tebal seperti wol. Cardigan juga bisa anda pakai untuk acara formal. Jika di kantor anda tidak diwajibkan untuk berpakaian formal, anda bisa mengganti setelan ke kantor dengan cardigan. Kemeja di dalam, cardigan di luar, sabuk berbagai warna, dan high heels, ini merupakan setelan yang sangat fashionable namun tidak menghilangkan nuansa formal.

Pakaian lain yang juga bisa anda pakai dengan cardigan adalah legging dan rok. Jika dipakai dengan legging, pilihlah cardigan yang tidak terlalu longgar agar penampilan anda tidak timpang. Begitu juga jika anda memakai rok mini ketat, ukuran cardigan korea juga sebaiknya menyesuaikan. Secara umum, cardigan merupakan pakaian yang mampu menghadirkan berbagai sensansi. Jika cardigan dipakai dengan pakaian old school, maka secara keseluruhan juga akan terlihat jadul. Jika dipakai dengan pakaian yang sedang menjadi trensetter, pakaian ini juga terlihat trendi. Dari nerd hingga orang smart, dari pelajar hingga eksekutif, bisa memakai pakaian ini.

Demikian artikel mengenai cardigan wanita ala korean style, semoga bermanfaat. Jika Anda ingin membeli cardigan korea wanita, bisa mengunjungi toko jaket korea kami. Terima Kasih

Title Post: Baju Cardigan Korea Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment