Friday, December 14, 2012

Blazer Wanita Kerja Pas Payudara Besar

Tips Memilih Blazer Wanita Kerja Korea Yang Pas Untuk Anda Yang Memiliki Payudara Besar- blazer korea- Mmeilih blazer yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh terkadang banyak dihiraukan oleh banyak wanita Indonesia. Ada baiknya jangan menghiraukan hal ini karena akan memberi kesan negatif bagi penampilan Anda secara keseluruan. Apalagi bagi Anda yang mengenaikan blazer korea untuk padanan busana kerja Anda. Tentu penampilan Anda menjadi sorotan banyak rekan kerja di kantor. Untuk itu Anda harus cermat, jeli dan smart dalam memilih blazer wanita yang pas sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Dan kali ini kami fokuskan untuk memberi tips untuk Anda yang memiliki payudara besar/dada besar.



Kami menyarankan untuk memilih jenis model blazer yang pas badan atau agak longgar dengan model kerah huruf V yang rendah.

Berikut Detail Blazer:

  •     Selalu pilih atasan model single breast.

  •     Keliman yang mengikuti lekuk tubuh bisa membuat dada terlihat lebih ideal.

  •     Pilih kancing blazer yang jatuhnya di bawah garis dada – atau lebih redah.

  •     Jaket / Blazer yang cara mengenakannya bisa dibiarkan terbuka juga boleh dicoba.

  •     Pilih kain yang tekstur nya rata dan jatuh.
Yang perlu Anda hindari adalah memilih blazer wanita yang memiliki lubang leher yang tinggi atau bulat, model double breast atau beraksen ikat pinggang, saku tempel, dan kelepak kerah yang pendek atau digulung. Demikian tips singkat dari kami untuk meilih blazer ala korea yang tepat untuk Anda yang memiliki payudara besar. Semoga bermanfaat dan dapat diaplikasikan. Terimakasih

Title Post: Blazer Wanita Kerja Pas Payudara Besar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment