Thursday, December 6, 2012

Blazer Cantik Korea Elegan

Blazer Cantik Korea Elegan- blazer wanita- Blazer selama ini dianggap sebagai barang fashion yang terkesan kaku dan formal sehingga kebanyakan wanita hanya menggunakannya untuk momen-momen resmi. Padahal blazer wanita bisa dipadukan dengan pernak-pernik lainnya agar lebih menarik. Sebelumnya, blazer hanya dapat dipadukan dengan kemeja, rok atau celana kain panjang. Kini, terdapat berbagai varian kreatif blazer cantik dipadu dengan rok casual, jaket panjang, rok atau celana jins, legging atau bahkan gaun.


 Blazer wanita sebenarnya dapat membuat lekuk tubuh menjadi nampak lebih menonjol, sehingga tampak lebih sempurna. Blazer korea bukanlah model baju korea terbaru. Mungkin banyak yang berkata kalau blazer merupakan fashion item yang telah lahir sejak lama.  Memang ada benarnya tetapi tentu saja jenis blazer yang telah eksis pada jaman orang tua kita masih muda berbeda dengan sekarang.

Walaupun tetap dengan bentuknya yang khas, blazer korea style yang sedang naik daun saat ini tentu saja dimodifikasi seiring dengan berkembangnya mode. Dahulu blazer kuno hanya berwarna hitam atau abu-abu. Kini, tersedia model dengan padding tinggi yang runcing, berwar namenyala ataupun metalik, dengan potongan yang edgy dan tajam atau juga terbuat dari denim. Semua blazer ini pun bias dipadupadankan dengan berbagai macam model baju terbaru lainnya. Sebut saja seperti celana jeans, pumple skirt atau frock dress korea yang akan menjadi pemanis baju kesayangan. Selain itu juga membuat penampilan menjadi lebih elegan tanpa berlebihan.

Jika biasanya blazer dijadikan pilihan untuk tampilan formal, saat ini blazer juga bisa dikenakan untuk acara non-formal bahkan santai bersama teman. Dipadukan dengan busana apapun akan bisa membuat tampilan lebih stylish tanpa harus berusaha keras. Hentikan pemikiran bahwa blazer tidak dapat dipadukan dengan gaun. Buktinya blazer korea pendek yang dipadukan dengan gaun mini simpel menghasilkan paduan cantik yang sedap dipandang. Pastikan gaun yang dipilih tidak menimbulkan kesan penuh. Untuk lebih sempurna bisa digunakan ikat pinggang besar yang akan membuat postur tubuh tampak lebih seimbang. Jika Anda ingin membeli blazer korea murah, bisa mengunjungi toko jaket korea kami.

Title Post: Blazer Cantik Korea Elegan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 comment:

  1. black titanium ring - TITNIA-ART
    The TITNIA-ART in China, is columbia titanium considered by many as trekz titanium headphones a iron titanium token very price of titanium powerful weapon. The object is to crush and break titanium body armor up and free all others inside and

    ReplyDelete