Tuesday, December 4, 2012

Tren Jaket Bulu Wanita Korea

Tren Jaket Bulu Wanita Korea Murah - jaket korea - Hallo k-lovers kemarin kami menulis mengenai tips bagaimana memilih jaket wanita korea untuk tubuh pendek. Kali ini kita akan membahas salah satu model jaket perempuan yang ada di pasaran, yaitu jaket bulu korea. Jaket Bulu  sangat cocok dipakai pada daerah pegunungan, pada musim dingin. Jaket bulu sering dipakai di Negara-neraga Cina, Thailand atau Negara yang punya musim dingin. Kalau di Indonesia jaket bulu cocok dipakai di kota Bandung saat akan pergi ke puncak atau di sumatera selatan saat akan pergi ke kebun teh Gunung Dempo di kota Pagar Alam.




Jaket bulu mempunyai Desain yang beraneka ragam, ada yang bentuk sweater wanita. Ada yang bentuk  memanjang kebawa, ada yang berbentuk jaket biasa dengan reseliting dibagian depan. Akan tetapi kebanyakan jaket bulu berbentuk abaya memanjang kebawa hingga dengkul atau lutut. Jaket bulu sangat cocok jika dipandupadankan dengan shall, maka akan terlihat lebih elegan.

Jaket bulu ini sering dipakai oleh artis korea, atau artis luar yang negera mereka mempunyai musin dingin yang suhunya di bawa normal. Mereka pakai jaket bulu saat keluar ruangan atau saat berpergian jauh.. mereka sangat terlihat cantik dan anggun dengan jaket bulu. di Indonesia jaket bulu ini belum terlalu populer, dikarenakan cuaca di Indonesia sangat panas apalagi di Kota Jakarta, dengan kepandatan penduduk, bangunan yang tinggi menjulang, sehingga tiada tempat pohon untuk berkembangbiak, akibatnya cuaca sangat panas, dan jaket bulu sangat tidak cocok dipakai pada cuaca panas.. tapi sebagian orang Indonesia juga ada yang memilki jakat bulu, terkhusus bagi mereka yang suka treveling ke Negara-negara luar yang suhunya sangat dingin atau sekali-kali dipakai saat jalan-jalan ke kebun teh.

Untuk mendapatkan jaket bulu, bisa di distro-distro atau bisa di pesan melalui pembelian secara online. Sekarang sudah banyak tokoh-tokoh distro atau butik yang menjual jaket bulu. Adapun jaket bulu ini terbuat dari bulu domba wall atau bulu angksa sehingga jaketnya terasa lebih dingin dan tebal serasa pakai selimut.. sangat cocok untuk  cuaca dingin atau saat berpergian di malam hari.. jaket bulu ini bukan hanya untuk orang dewasa, tapi juga untuk anak-anak dan remaja bagi yang suka treveling segera miliki jaket bulu.

Kami menjual jaket bulu korea asli import dengan kualitas desain yang bagus dan modis. Jaket bulu bulu kami jual tentu dihargai dengan murah, jika Anda minat membeli jaket bulu ala korea kunjungi online shop kami. Kami juga menjual aneka model jaket korea murah. Happy Shopping

Title Post: Tren Jaket Bulu Wanita Korea
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

2 comments: