Friday, October 5, 2012

3 Tips Memilih Jaket Ala Korean Style Yang Tepat

3 Tips Memilih Jaket Ala Korean Style Yang Tepat- Kita sepakat bahwa jaket tak lagi sekuno dan semonoton dulu. Pada masa kini, model dan bahan jaket didapati lebih variatif. Apakah tren pakai jaket keren ini terinspirasi budaya fashion korea? Mungkin.. Namun yang jelas, jaket kini jelas tak bisa dianggap sebagai pelengkap saja, karena aksesoris satu ini bisa menambah nilai plus bagi penampilan. Bagaimana memilih dan memakai blazer / jaket korea wanita yang tepat untuk masing-masing Anda?



1. Ukuran dada

Untuk pemilik size plus, ada baiknya Anda menjaga agar jaket tetap terbuka, jangan dikancing, demi menciptakan tampilan langsing yang seimbang. Sedangkan untuk dada lebih kecil, Anda bisa mencoba jaket dengan motif yang lebih ramai/ berani.

2. Seberapa panjang?

Jaket yang sedang in sekarang adalah yang bentuknya menyerupai blazer, pilih yang panjangnya di atas pinggul. Namun bila Anda ingin menyamarkan area tersebut, pilih model tuksedo yang trendi.

3. Padu-padannya

Tentunya ini semua tergantung dari model, motif, serta warna jaket yang dipilih. Untuk tampilan kasual misalnya, jaket umumnya dipakai untuk melapisi tank top atau tee, yang dikombinasikan dengan high heel dan jeans atau legging hitam. Anda juga bisa menambah kecantikan dengan membubuhkan scarf.

Demikian tips sederhana jika Anda ingin membeli jaket ala korean style. Apa pun jenis, bahan, model jaket yang anda beli, Anda harus percaya diri untuk mengenakannya.

Title Post: 3 Tips Memilih Jaket Ala Korean Style Yang Tepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 comment:

  1. makasih atas tips nya,,
    Jual Jaket Kulit

    untuk model jaket kulit korea sangat menarik2 yah... saya salah satu pecinta korean style... ^_^

    ReplyDelete