Sunday, November 4, 2012

5 Tips Jaket Baseball Korea (Jaket Varsity)

5 Tips Mengenakan Jaket Baseball Korea (Jaket Varsity)- jaket baseball- Jaket baseball model korea sekarang menjadi tren oleh pemburu jaket di Indonesia. Bentuknya yang colorful dan unik menambah kesan trendi model jaket ini. Pada awalnya, varsity jacket dipakai oleh para siswa SMA di Amerika sebagai lambang ekstrakulikuler yang mereka ikuti. Namun, seiring perkembangan zaman, model outerwear ini mulai dimodifikasi dan digunakan untuk kebutuhan fashion. Sekarang variasinya sudah beragam banget, lho. Salah satunya jeket baseball korean style.



Varsity jacket / jaket baseball merupakan salah satu fashion item yang sedang tren di musim dingin 2012. Kebanyakan orang memadukan jaket ini dengan celana jeans. Tapi bagi yang ingin tampil lebih stylish, ada beberapa cara padu padan varsity jacket yang bisa Anda tiru. Seperti yang dikutip dari All Womens Talk, ini dia lima cara tersebut.

1. Klasik & Minimalis
Jika Anda ingin tampil elegan, pilih jaket baseball dengan tampilan klasik. Hitam, putih, biru navy, krem dan coklat merupakan warna-warna yang timeless dan bisa dikenakan kapan saja. Kebanyakan varsity jacket dilengkapi dengan hiasan huruf atau tulisan pada area dada serta punggung.

Apabila Anda ingin tampil lebih elegan, sebaiknya hindari detail ramai dan pilih varsity jacket tanpa hiasan apapun. Agar tidak membosankan dan terlihat mewah, Anda bisa memilih varsity jacket berbahan leather. Padukan bersama vest dan kemeja untuk tampilan maskulin, atau rok pensil untuk gaya berbusana classic-chic.

2. Feminin
Ubah anggapan bahwa jaket baseball korea hanya cocok untuk wanita yang berjiwa sporty. Anda yang feminin pun bisa ikut memakai jaket ini dengan ciri khas sendiri. Misalnya memadukan jaket dengan terusan yang sangat feminin sekalipun. Misalnya shift dress berpotongan di lutut, terusan berdetail peplum, hingga terusan maxi yang menyapu lantai. Untuk menghindari tampilan ala pemandu sorak, hindari mengenakan rok lipit berpotongan mini.

3. Tangguh & Modern
Dahulu jaket ini banyak dikenakan oleh para pelajar yang merupakan bintang olahraga. Jadi, kesan preppy pun begitu melekat pada jaket yang juga dikenal dengan nama 'baseball jacket' ini. Buat penampilan Anda lebih modern dan tangguh dengan memadukan jaket bersama fashion item berbahan leather. Sebagai rekomendasi, celana skinny atau tas clutch oversized berbahan kulit.

Jaket yang identik dengan kesan sporty ini ternyata juga bisa dipakai untuk melengkapi berbagai gaya stylish. Kamu bisa padankan outerwear ini bersama T-shirt dan shorts untuk mendapat boyish style yang cool. Untuk tampilan yang nggak biasa, coba jodohkan varsity jacket bersama outfit berwarna gelap dan lengkapi dengan boots keren. Nah, buat kamu yang lebih suka tampil feminin, tinggal pilih warna soft dan pakai rok kesayanganmu, deh. Be inspired, girls! Jika Anda ingin membeli jaket baseball korea, Anda bisa membelinya di online shop korea kami secara online.

Title Post: 5 Tips Jaket Baseball Korea (Jaket Varsity)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 comment: