Monday, December 10, 2012

Tips Memilih Jaket Wanita Untuk Bahu Sempit

Tips Memilih Jaket Wanita Korea Untuk Bahu Sempit - jaket wanita - Selamat malam untuk sista, semoga memasuki akhir tahun ini diberi kemudahan dalam menjalani aktivitas. Baik back to point, beberapa hari lalu sudah melihat contoh blazer cantik korea yang beraneka ragam. Pada kesempatan ini kembali memberi tips memilih jaket/blazer bagi Anda yang memiliki bahu sempit. Walau kita hidup di daerah tropis, jaket korea terkadang menjadi salah satu fashion wanita korea item yang diperlukan. Selain dapat memberi rasa hangat apabila kita berada di daerah sejuk atau dalam ruangan yang dingin, jaket ala korea juga dapat memberi nilai lebih pada penampilan, asal kita pintar memilih modelnya, yaitu sesuai dengan bentuk tubuh.



Pilih model jaket ala Chanel (yakni agak gombrong dengan kerah bulat dan ada aksen saku di bawahnya) atau model double breast.

Detail:
  • Pilih yang menggunakan bantalan bahu.
  • Lubang leher yang lebar (huruf V atau model sweetheart- bentuk hati terbalik)
  • Jaket korea gaya militer dengan tanda pangkat di bahu juga bisa menciptakan ilusi bahu yang lebih ideal.
  • Gunakan jaket yang garis lengannya agak di bawah tulang bahu dan bantalan bahu bentuk persegi untuk meluruskan bentuk bahu yang turun atau bungkuk.
Yang perlu Anda hindari yaitu jangan memilih jaket/blazer dengan garis lengan yang terlampau turun akibat kebesaran. Dan juga jangan memilih jaket dengan kerung lengan yang terlalu dalam. Demikian tips dari kami mengenai memilih jaket wanita yang pas untuk yang memiliki bahu sempit. Untuk tips lain Anda bisa membaca tips memilih jaket korea untuk tubuh pendek.Jika Anda ingin membeli aneka model jaket korea terbaru, bisa mengunjungi toko jaket korea wanita kami. Terima Kasih.

Title Post: Tips Memilih Jaket Wanita Untuk Bahu Sempit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 comment:

  1. itu gambar jaketnya bagus... type safary cocok untuk yang suka ber pergian...
    Jual Jaket Kulit

    untuk membeli jaket korean style via online yang terjamin kualitasnya dimana yach? pengen punya,,, makasih informasinya...

    ReplyDelete