Tuesday, December 11, 2012

Memilih Jaket Korea Untuk Kaki Pendek

Tips Memilih Jaket Korea Untuk Kaki Pendek - jaket korea - Memilih jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh kita memang gampang-gampang susah. Kita harus jeli jaket model apa yang sesuai dengan bentuk tubuh yang kita miliki. Jangan sampai kita salah memilih jaket / blazer ternyata tidak chic dengan penampilan kita. Baik kali ini kita akan membahas tips bagaimana memilih jaket korea untuk Anda yang memiliki kaki yang pendek. Memiliki kaki yang pendek janganlah menjadi kekurangan yang perlu dikhawatirkan bagi sista semua. Kita harus menyiasati kekurangan kita itu menjadi kelebihan dalam pola berbusana kita.



Yang pelu Anda perhatikan adalah pilihlah jaket korea pendek atau model yang agak longgar yang panjangnya sedang, dan kenakan dengan bawahan yang lebih panjang perbandingangnnya (pendek di atas yang panjang). Pilih jaket ala korea wanita yang modelnya agak menyempit sedikit di atas garis pinggang alami Anda untuk memberi kesan kaki yang lebih jenjang.

Dan perlu sista ketahui janganlah sekali-kali memilih model jaket korea yang sangat panjang, seperti coat korea panjang. Demikian tips sederhana dari kami mengenai tips memilih jaket yang pas untuk Anda yang memiliki kaki pendek. Semoga bermanfaat, baca juga tips memilih jaket wanita untuk bahu sempit. Jika Anda ingin membeli sweater korea dan blazer korea bisa mengunjungi toko jaket korea terbaru online kami. Trims.

Title Post: Memilih Jaket Korea Untuk Kaki Pendek
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment