Wednesday, December 26, 2012

Modis Pakai Cardigan Wanita Asimetris DKNY

Modis Pakai Cardigan Wanita Asimetris DKNY- jaket korea - Sudah lama tidak mengupadate artikel di blog jaket online ini. Di akhir tahun ini banyak masyarakat kita yang libur panjang. Liburan kali ini jangan lupa untuk tetap modis dengan baju yang Anda kenakan. Salah satunya adalah dengan mengenakan sweater panjang, bisa juga mengenakan cardigan. Model baju wanita kian beragam, designer mulai mengexplore berbagai model baju korea wanita, sweater wanita , blazer korea, cardigan korea ataupun bawahan. Cardigan wanita adalah salah satu fashion item yg multifungsi atau serba guna. Bisa dipakai untuk acara formal maupun casual, tergantung cara Anda memadupadankannya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda memilih model baju wanita terbaru dari cardigan wanita dengan bahan yang berkualitas baik dan model yg timeless. Cardigan wanita dari DKNY ini bisa jadi pilihan untuk Anda.



Model baju wanita ini terbuat dari kombinasi 85% sutera dan 15% cashmere, baju terbaru cardigan wanita berdesain lebih simpel dengan potongan asimetris (panjang bagian depan-belakang tidak sama) ini bisa disesuaikan untuk berbagai gaya atau acara. Padukan dengan short pants warna khaki dan tank-top putih tuk tampil city look. Perpaduan baju terbaru ini cocok dipasangkan dengan strappy sandals atau sandal gladiator.

Jika ingin bergaya lebih feminin, kenakan cardigan wanita DKNY di atas body-fit dress dan padukan dengn high heels atau wedges. Cardigan ini juga bisa dipakai untuk ke kantor. Padukan blouse ruffle tanpa lengan, cardigan dan celana pipa, Anda pun siap tampil profesional. Cardigan wanita DKNY cashmere-silk berdetail drapery ini tersedia dalam dua pilihan warna; hitam dan abu-abu. Cardigan wanita ini bisa didapatkan melalui situs belanja Net-a-Porter dgn kisaran harga 154 Poundsterling atau sekitar Rp 2 jutaan, dengan harga yang lumayan mahal.

Model baju wanita yang timeless akan lebih awet, caranya pilih warna sederhana seperti hitam, abu, putih, cokelat atau detail yang simple sehingga mudah di mix and match. Tidak ada alasan untuk kehabisan gaya. Demikian artikel singkat kami mengenai cardigan wanita asimetris DKNY, semoga bermanfaat.Jangan lupa untuk membaca tips merawat cardigan wanita korea Anda.

Title Post: Modis Pakai Cardigan Wanita Asimetris DKNY
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment