Friday, December 28, 2012

Sweater Wanita Terbaru di Musim Hujan

4 Sweater Wanita Terbaru di Musim Hujan- jaket korea- Musim hujan di Indonesia sudah datang. Tentu saja bagi yang Sista bermukim di daerah Jakarta siap-siap menghadapi banjir. Terlepas dari itu di musim hujan ini kita sebagai wanita harus tetap stylish. Sweater adalah salah satu fashion wanita yang mesti Anda punya. Memasuki pergantian musim panas ke musim hujan, atasan multifungsi seperti sweater tak ada salahnya untuk dipersiapkan. Meski di lain musim sweater ini kerap dipakai juga, namun melirik tren hoodie yang sedang naik pamor saat ini, guratan model sweater pun dibuat lebih multifungsi. Bisa menjadi sweater turtle neck sekaligus dress hoodie yang kerap dipakai para hijabers.Busana berbahan rajut adalah salah satu senjata paling ampuh untuk menghalau dingin. Dengan kata lain, Anda bisa jadikan musim hujan sebagai alasan untuk tampil gaya dengan mengenakan busana rajut yang kali ini sedang banyak diburu pecinta mode. Berikut tiga pilihan sweater berbahan rajut yang bisa Anda pilih. Sweater Wanita Terbaru:


1. Sweater Korea
Sweater model korea ini sangat disukai oleh wanita Indonesia saat ini. Mengapa? Model yang keren, unik, colourful menjadi daya tarik utama bagi kaum wanita. Tentu harga yang terjangkau juga menjadi poin penting.Sweater korea ini ada berbagai macam varian salah satunya sweater panjang coulouful yang digemari saat ini. Untuk mendapatkan model sweater, Anda bisa belanja sweater wanita online tanpa harus keluar rumah. Agar sweater kamu awet baca juga bagaimana merawat sweater korea kamu agar tidak cepat lusuh.

2. Sweater Klasik
Sweater tak hanya bisa dikenakan pada saat santai saja. Misalnya saja, baju hangat keluaran brand high street Zara ini. Detail jahitan rantai yang klasik dan kerah turtleneck membuat sweater ini terlihat elegan dan bisa dikenakan untuk pergi ke kantor. Sweater yang hanya tersedia dalam warna putih, bisa dipadu padan dengan celana wide-leg atau rok pencil yang seksi. Sweater ini dijual dengan harga Rp 600 ribu.

3. Sweater Kartun
Anda bisa tampil lebih muda dengan mengenakan sweater bergambar dari brand Pull & Bear. Salah satunya, sweater berwarna hijau gelap dengan gambar Snoopy dan Woodstock, padukan bersama celana jeans berpalet cerah agar penampilan semakin menarik perhatian. Anda bisa mendapatkan sweater ini dengan harga Rp 599 ribu.

4. Sweater Longgar
Menjadikan sweater longgar sebagai terusan? Mengapa tidak. Anda hanya perlu mencari sweater yang berpotongan di atas lutut dan mengenakannya bersama stocking berpalet netral agar kaki tetap hangat. Jangan lupa mengenakan belt agar lekuk tubuh Anda tetap terekspos. Sweater longgar bermotif garis dari Bershka bisa menjadi pilihan tepat. Sweater ini dijual dengan harga Rp 399 ribu.


Bagi yang gemar bereksplorasi dengan baju korea, sweater korea plus hoodie ini bisa dicoba sebagai sarana eksplorasi fesyen terbaru. Sweater wanita memang menjadi pakaian wajib bagi kaum hawa sekarang. So pilihlah sesuai kebutuhan dan karakteristik kamu. Demikian artikel singkat mengenai sweater wanita terbaru di musim hujan, semoga bermanfaat.

Title Post: Sweater Wanita Terbaru di Musim Hujan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment