Wednesday, December 5, 2012

Tren Syal Korea Style Murah

Jual Syal Korea Murah- jaket korea- Selamat datang kembali di toko jaket korea kami. Semoga Anda sehat-sehat saja ya di musim hujan ini. Jangan lupa jika berpergian sebaiknya memakai jaket musim dingin yang keren dan modis. Memasuki bulan Desember 2012, dengan cuaca yang kini mendung, berangin dan selalu hujan di sore hari, jangan bingung dengan pakaian apa yang harus kamu pakai. Kenakan sweater atau hoodie yang tebal agar tidak kedinginan saat di kampus atau di kantor.Selalu kenakan scarf (syal) untuk tetap hangat dan tidak ketinggalan untuk membawa payung. Hujan yang datang tiba-tiba bisa kamu hindari karena sudah mempersiapkan payung cantik. Salah satu tips dari kami adalah anda bisa memakai busana ala artis kpop agar anda tetap stylish di musim dingin ini.



Topik yang akan kita bahas kali ini adalah atasan, namun bukan pakaian seperti jaket korea, sweater korea, blouse korea, cardigan korea, blazer korea, kemeja korea, kaos korea, atau semacamnya. Pada kesempatan ini, kami aka fokus membicarakan salah satu model fashion wanita korea untuk musim dingin agar anda tetap trendi, yaitu syal korea. Kalian tentu sudah pada tahu khan bagaimana bentuk syal itu. Syal merupakan sebuah selendang yang dilingkarkan pada bagian leher. Karena harus dipakai bersama pakaian korea lain, syal disebut sebagai pakaian pelengkap. Apa bisa anda memakai syal tanpa atasan? Bisa saja kalau anda merasa percaya diri dengan bentuk tubuh anda.

Seperti baju korea lainnya, syal korea juga hadir dengan berbagai motif dan potongan. Walaupun memiliki fungsi yang hampir sama dengan sweater wanita, yaitu untuk menghangatkan tubuh, namun saat ini syal sudah banyak mengalami modifikasi untuk menyesuaikan dengan tren fashion yang sedang populer. Syal sendiri sudah ada sejak jaman Romawi kuno, dan fungsinya ternyata bukan untuk penghangat tubuh, melainkan untuk mengelap keringat. Saat itu syal bukan disebut scarf, namun disebut dengan “sudarium”. Kalau diterjemahkan artinya kurang lebih sweat cloth atau lap keringat. Saat itu syal bisa dipakai pada 2 bagian, yaitu di leher atau di pinggang. Awalnya pria lah yang memulai trend ini, namun pelan-pelan wanita juga banyak yang mulai memakainya. Bahkan sekarang tren fashion wanita justru memiliki lebih banyak motif dan bentuk daripada pria. Berbagai bahan bisa dipakai untuk syal, seperti wol, pashmina atau sutera.

Pemakaian syal meluas ke daerah lain, salah satunya adalah ke China. Dulu syal dipakai sebagai pakaian untuk mengidentifikasi teman dan lawan. Kemudian pemakaian syal berkembang lagi ke wilayah lain, seperti Kroasia, dan akhirnya menyebar hingga ke seluruh penjuru dunia. Korea adalah salah satu Negara yang sangat baik mengadaptasi gaya berbusana ini. Syal Korea memiliki banyak sekali model, dari yang bergaya muda hingga tua, dari yang simpel hingga yang rumit.

Karena syal termasuk ke dalam pakaian mode, tentu anda tidak harus memakainya saat musim tertentu saja. Memang benar memakai syal bisa membuat anda gerah saat musim panas, namun beberapa syal sudah dirancang untuk mampu beradaptasi dengan kondisi ini. Misalnya dengan pemilihan bahan yang tidak membuat gerah atau rajutannya tidak terlalu tebal. Berbicara tentang model, kini syal korea memiliki banyak pilihan. Ada syal yang memiliki potongan simpel, bentuk persegi panjang, segitiga, dsb. Ada pula syal korea yang memiliki potongan yang lebih rumit dengan tambahan renda, rumbai, atau pernak-pernik di sekelilingnya.

Untuk motif, syal korea juga sama saja dengan pakaian korea pada umumnya. Motif seperti polkadot, etnik, printing, floral, dll sudah sangat populer untuk syal. Jadi motif apapun yang bisa diaplikasi ke dalam baju korea, juga bisa diaplikai untuk syal korea. Yang terpenting adalah saat kita memadu padankan busana tersebut. Kita bisa memadukan pakaian dan syal korea yang memiliki warna dan tema serupa atau justru sangat kontras. Tidak ada tips khusus untuk memakai syal, hanya saja untuk musim panas ini sebaiknya keep it simple. Syal sudah cukup semarak jika ditambahkan dengan berbagai pernak-pernik, jadi tidak usah lagi memakai aksesoris yang berlebihan.

Demikian tips dari kami mengenai tren syal korea di kalangan wanita Indonesia. Jika Anda ingin membeli syal murah, kami menjual syal korea murah dengan model yang keren dan trendi. Kami juga menyediakan aneka model jaket korea terbaru setiap minggu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat sebagai insiprasi berbusana Anda. Selamat mencoba syal terbaru Anda.

Title Post: Tren Syal Korea Style Murah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog toko jaket korea kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

2 comments:

  1. ini berapa kak? trus bagaimana cara pengirimannya? size nya juga apa aja?

    ReplyDelete
  2. ini berapa kak? trus bagaimana cara pengirimannya? size nya juga apa aja?

    ReplyDelete